Cara disable antivirus smadav

Cara disable antivirus smadav 

Cara disable antivirus smadav


Cara disable antivirus smadav . Berhubung banyak teman saya yang tidak tahu cara disable smadav karena ingin menonaktifkan smadav untuk sementara waktu maka dari itu saya akan membagikan kepada anda cara disable antivirus smadav atau cara menonaktifkan antivirus smadav yang sebenarnya mudah tetapi kita tidak tahu, sebelumnya antivirus smadav ini sempat tenar dan populer di kalangan masyarakat Indonesia dan dunia internet karena kemampuannya yang dapat menghapus virus, mengembalikan file yang hiden atau tersembunyi dan dapat memperbaiki registry yang rusak dengan cepat, mudah, dan fleksibel serta dengan ukuran aplikasi yang tergolong kecil untuk ukuran antivirus yaitu sekitar 5MB. Baiklah tanpa panjang lebar mari kita lihat caranya dibawah ini :

1. Buka smadav anda.

Cara disable antivirus smadav


2. Klik pada tab "protect" 

Cara disable antivirus smadav

3. Klik tombol "disable" maka secara otomatis proteksi anda mati.

Ada beberapa alasan ketika mendisable antivirus terutama smadav:

1. Dianggap virus oleh antivirus lain

Hali ini sudah sering terjadi antara antivirus yang satu dengan yang lain, karena antivirus mencurigai tindakan atau tingkah laku atau behaviorisme dari program antivirus yang tidak biasa jadi hampir semua antivirus mengganggap antivirus adalah virus yang sebetulnya hal ini adalah wajar.

2. Untuk instal crack program, game, dan lain - lain

Nah yang ini banyak dilakukan oleh orang - orang yang suka dengan crack atau gratisan secara pro, file crack terkadang dianggap virus karena susunan kode yang tidak biasa dan cenderung merusak atau mengubah file atau program lain padahal hal ini dianggap antivirus sebagai tindakan virus.

3. Untuk download video vulgar atau file vulgar yang berbau porno

Banyak orang berani mengambil resiko hardwarenya terkena infeksi virus demi mendownload file atau video vulgar, tapi akhirnya banyak yang kapok setelah komputernya atau perngkatnya terkena virus.

Sekian artikel dari saya, nantikan artikel selanjutnya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
17 September 2017 pukul 08.39 ×

Wah bahaya bro sering mematikan antivirus Smadav. Bisa-bisa ada virus yang menyusup, sebab virus bisa masuk dari mana aja diantaranya melalui USB, Email, Aplikasi terdownload, dsb. Tapi jangan lupa diaktifkan kembali ya..

Congrats bro Mematikan Smadav you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment