Topik blog yang paling diminati

Topik blog yang paling diminati

Topik blog yang paling diminati


Terkadang membuat blog itu ada suka dukanya, sukanya kalau membuat artikel yang bermanfaat tapi banyak dibaca orang lain dan dukanya membuat artikel panjang - panjang tapi cuman mendapat PV sedikit. Nah salah satu penyebab dari PV sedikit walaupun anda telah menulis susah payah dengan 1500 kata adalah topik yang kurang diminati, sudah jelas jika suatu topik kurang diminati maka akan sedikit pembacanya walaupun artikel anda sudah berada di posisi SERP tertinggi, dengan SEO seratus persen, dan penggunaan keyword yang mantab namun hal itu seakan - akan menjadi sia - sia ketika topik artikel tersebut kurang diminati. Namun jangan bersedih, bukan berarti artikel yang bermanfaat akan diabaikan selamanya, lambat laun pasti akan mendapat PV yang banyak, Baiklah mari kita simak topik blog yang paling diminati :

1. Anime 

Yang satu ini merupakan topik yang sedang mewabah dikalangan remaja Indonesia, banyak remaja Indonesia melakukan pencarian terkait anime seperti Naruto, Bleach, SAO, dan lain - lain. adapun pencarian seperti cosplay gambar - gambar referensi cosplay kini sangat diminati oleh kalangan remaja.

2. Selebriti / entertaiment

Nah ini merupakan topik yang paling diminati oleh semua kalangan baik remaja, dewasa, tua muda, bahkan anak - anak dibawah umur pun ikut meminati topik tersebut. Pencarian terkait selebriti seperti gosip, isu, dan lain - lain yang berkaitan dengan selebriti.

3. Sport terutama Bola, MotoGP, 

Biasanya topik ini diminati oleh kaum laki - laki yang suka dengan olahraga seperti bola, pertandingan olahraga dan lain - lain.

4. Tekno/ Android, ROM, root, harga, dan lain - lain.

5. Ilmu atau dunia pendidikan.

Terutama diminati oleh pelajar setingkat SD, SMP, SMA, SMK, dan perguruan tinggi, bahkan golongan pekerja pun masih membutuhkan ilmu sebagai referensi keraja mereka.

6. Lifestyle

7. Politik

8. Berita

9. SAINS

10. Download 

11. Game

12. Musik

Hampir semua kalangan pasti menyukai musik, yah situs seperti download musik banyak dikunjungi oleh pembaca.

13. Misteri dan Unik

Kalian tahukan on the spot ? yang merupakan acar televisi yang menayangka tentang berbagai macam keunikan dan misteri didunia ini seakan - akan mengundang pembaca untuk penasaran menulusuri lebih jauh.

Dan ada beberapa topik yang kurang diminati oleh masyarakat namun menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain. seperti :

1. Webmaster

Nah inilah salah satu topik yang menurut sebagian orang sangat membosankan dan membuat pusing pikiran karena banyak kata yang tak dimengerti oleh masyarakat luas seperti SEO, keyword, SERP, backlink, anchor, link , URL dan lain - lain. Terbukti blog seperti miliki saya yang kebanyakan membahas tentang webmaster walaupun sudah menduduki peringkat 10 besar SERP google namun PV sehari tidak penrnah sampai 20.

2. Programer

Nah yang satu ini sepert topik webmaster namun hanya saja beda sub bidang, programer hanya dipelajari oleh segelumit orang dari banyak nya orang, biasanya orang yang mencari referensi mengenai pemrograman hanyalah oarang mempunyai bakat atau pekerjaan khusus dibidang pemrograman padahal jika dilihat dari pekerja yang bekerja di bidang pemrograman hanya sedikit.

3. Bela diri 

Yah yang satu ini walaupun tergolong dalam topik olahraga namun topik bela diri masih menjadi topik yang kurang diminati, karena peminatnya yang sedikit dan hanya orang tertentu yang dapat melakukannya.

4. Teori konspirasi

Teori konspirasi merupakan teori yang diungkapkan oleh seseorang dan belum terbukti kebenarannya namun dilandasi beberapa teori yang masuk akal. Seperti topik misteri dan unik , namun topik ini sedikit peminatnya dikarenakan banyak orang awam masa bodoh dan malas membaca artikel tentang teori konspirasi yang kebanyakan kata dan kalimat bahkan bisa mencapai 2500 kata per artikel.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment