Perbedaan Pos dan Laman yang harus diketahui

Perbedaan Pos dan Laman yang harus diketahui



Perbedaan Pos dan Laman yang harus diketahui, Pasti kalian sudah menemui tulisan laman dan pos , memang sih laman dan pos adalah hal yang familiar , tetapi apakah anda semua tahu apa arti sebenarnya dari pos dan laman ? nah pada artikel kali ini saya akan menjelaskan perbedaan pos dan laman yang harus anda ketahui karena hal ini merupakan dasar - dasar dari ilmu blogging, dengan mengetahui dasar kita dapat mengembangkannya. Lalu apa itu pos dan laman ? berikut ulasan mengenai pos dan laman :

Apa itu Pos ? 

Pos disini bukan berarti pos surat tetapi pos disini merupakan suatu pemberitaan yang didalamnya terdapat informasi yang penting jadi pos adalah artikel, Pos dalam template blog default akan berderet - deret , jadi pos merupakan serangkaian artikel. Coba anda perhatikan template blog lama pasti ketika kita membuka home maka akan terlihat beberapa artikel hingga kebawah , itu disebut pos atau serangkaian kumpulan artikel

Apa itu Laman ?

Laman disini berarti suatu wadah atau bagian yang dikhusukan untuk hal hal tertentu, jadi laman berfungsi untuk membuat sesuatu secara terpisah dan dikhususkan dan tidak diperuntukan untuk umum biasanya dan hanya memiliki tujuan tertentu, misal saya membuat sitemap menggunakan laman karena sitemap bukan ditujukan untuk umum dan ditujukan hanya yang ingin membuka jadi saya menggunakan laman karena tidak diberitakan, contoh lain laman digunakan untuk mencantumkan hal - hal yang tak terlalu penting seperti laman peraturan blog, lalu contoh yang lain laman untuk informasi dasar seperti about, FAQ, Policy, dan lain - lain.

Bagaimana sudah tahukan mengenai laman dan pos , pasti anda dapat menarik kesimpulan dan perbedaan pos dan laman , baiklah itu saja artikel Perbedaan Pos dan Laman yang harus diketahui , terima kasih telah membaca artikel ini , semoga membantu anda semua.


Ingin tahu lebih lanjut? klik link berikut 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment