Review alien shooter plus download and cheats


Review alien shooter plus download and cheats
cover


Review alien shooter plus download and cheats, Halo guys, pada artikel kali ini saya akan mengulas tentang game alien shooter yang baru saja saya mainkan walaupun saya ngecheat hehe, oke game alien shooter merupakan game besutan stigma dan ini pun termasuk game masa millennium karena lahir pada tahun 2003 walaupun game ini menampilkan grafik yang terlalu sederhana dan masih menunjukan pixel alias masih terlihat kartun tetapi game ini dapat membuat anda tegang dan berpikir lebih keras untuk menyelesaikan semua level yang berjumlah kira – kira 8 level.


Review alien shooter plus download and cheats
gameplay

Pada awalnya ada sebuah komplek militer dan didalamnya terdapat laboratorium riset tercanggih tiba – tiba alien datang menyerang laboratorium, kemudian seorang agen dikirim untuk menghancurkan seluruh alien yang berada di dalam laboratorium. Pada misi pertama tak terjadi apapun selain kesunyian dan player akan diberikan 1 pistol dengan peluru unlimited alias tak terbatas kemudian misi pertama selesai hanya dengan memasuki gedung dengan menjebol dinding gedung. Pada misi kedua masih belum menunjukan suatu kesulitan pada game karena hanya beberapa alien muncul, kemudian pada misi ketiga terlihat permainan memasuki tingkat kesulitan biasa , tapi masih tergolong mudah jika sudah professional, Pada misi ketiga alien dengan tipe baru muncul yang berbentuk seperti monster lizard seperti musuh spiderman, kemudian pada misi keempat tipe alien bertambah lagi yaitu monster lizard dengan warna merah, pada misi keempat akan terlihat alien tipe baru yaitu dengan monster yang dilengkapi senjata plasma, pada misi keenam akan terlihat alien baru yaitu monster lizard dilengkapi senjata bazooka yang dapat meluncurkan misil dan dapat mengejar target pada misi kali ini anda akan ditugaskan menutup portal dengan meletakan dinamit namun anda harus menemukan dinamit terlebih dahulu sama seperti misi terdahulu, kemudian misi ketujuh pada misi kali ini akan terlihat spesies baru yaitu seperti monster anjing yang besar dengan membawa senjata yang dapat menembakan plasma yang berwana kuning dan putih, kemudian pada misi kedelapan yang merupakan misi terakhir dan juga merupakan misi tersulit , dalam misi ini terdapat bos yang berbentuk seperti anjing monster dan membawa seluruh senjata yang komplit terdiri plasma , laser dan bazooka, pada misi ini anda hanya ditugaskan untuk memusnakan seluruh alien yang tersisa namun sangat banyak dan mungkin mustahil untuk ditamatkan.



Catatan : Sebaiknya anda menghemat uang anda ketika di took, jangan beli hal – hal yang tidak diperlukan seperti senter, night vision, drone, dan armor. Beli armor jika misi tidak memungkin untuk diselesaikan. Dan anda sebaiknya menghemat uang dengan tidak membeli peluru ataupun senjata karena senjata sudah disediakan saat dalam misi anda hanya perlu menemukan senjata tersebut dan peluru banyak tersedia dan melimpah disetiap misi jangan khawatir tentang peluru. Anda juga harus lebih teliti karena banyak tempat tersembunyi yang banyak terdapat uang dan peluru. 



Jika misi tak memungkinkan untuk diselesaikan gunakan cheats yang sudah disediakan dibawah ini :



SAAT DI TOKO ATAU STORE

ketik cheatm : tambah uang 50,000.

Cat : Ketik cheat di atas saat ditoko, uang maksimal 50.000 saja dan tidak bisa lebih jika ingin lebih habiskan uang dulu dan cheat kembali.

SAAT DI GAMEMODE (CAMPAIGN DAN SURVIVAL MODE)

ketik cheatw : dapatkan semua senjata.

ketik cheath : dapatkan 1000 hp.

ketik cheate : selesaikan level.

ketik cheata : dapatkan 1000 peluru.

ketik cheats : lari lebih cepat.

ketik cheatm : tambah uang 50,000.


CAT : ketik cheat di atas saat game mode atau saat bermain , berlaku untuk mode survival dan campaign.

Untuk download game alien shooter gratis silakan klik link berikut :

Previous
Next Post »
Thanks for your comment