cara cek harga situs atau blog

cara cek harga situs atau blog
cara cek harga situs atau blog
cek harga situs

Halo sobat blogger, pada kesempatan kali ini mostoples akan menjelaskan bagaimana cara cek harga situs atau blog atau wordpress anda secara mudah dan tepat, mungkin dari sekian blogger mempunyai tujuan untuk menghasilkan uang dari blog dan ingin membuat blog sebagus mungkin untuk menempatkan iklan dan untuk berbisnis , mungkin juga sekian dari blogger ingin menjual blog nya karena tidak adanya waktu untuk ngeblog jadi lebih baik menjual daripada tak terawat , mungkin juga ingin mengetahui harga blog hanya untuk iseng - iseng aja, walaupun hanya untuk iseng - iseng saja atau sekedar ingin tahu berapa harga situs anda , harga situs anda bisa menjadi tolak ukur seberapa hebatkah atau seberapa baguskah blog atau sitsu anda? , semua hal itu bisa anda lakukan dengan cara mengunjungi website berikut :
Mungkin ini pertama kalinya bagi anda dan pertama kali menghitung harga situs anda nah bagaimana cara menghitungnya melalui ceksitus ? yaitu dengan cara sebagai berikut :

PERTAMA, BUKA CEKSITE (LINK DIATAS)
KEDUA, SCROLL DOWN HINGGA KEBAWAH SAMPAI KETEMU GAMBAR DIBWAH INI 


KETIGA , MASUKA SITUS ANDA , CONTOH : mostoples.blogspot. (bisa tanpa http atau www).
KEEMPAT, MASUKAN KODE VERIVIKASI BAHWA ANDA BUKA ROBOT .
TERAKHIR , TEKAN ENTER ATAU KLIK HITUNG .

setelah langkah - langkah tersebut selesai dijalankan maka ceksitus akan memproses blog anda dan menganalisa harga blog anda berdasarkan pada backlink yang tersebar, google indeks, yahoo indeks, bing indeks, antivirus avg, keamanan google dan yahoo, lokasi, ip adreass, tanggal, visitor unik atau visitor baru perbulan/per hari maupun per tahun.

Diatas merupakan contoh hasil akhir penghitungan ceksitus terhadap blog mostoples bisa dibilang blog saya yang lawas seharga RP.178.520. Pengecekan harga situs ini berdasarkan indikator alexa pagerank 


Diatas merupakan stats alexa rank , dengan mengetahui seberapa tinggikah statis situs anda maka ceksitus dapat mengetahui seberapa populerkah situs anda.

Selain itu ada data analistik situs yang menghitung jumlah pengunjung unik atau baru perhari , menghitung jumlah pengunjung unik perbulan dan pertahun. selain itu juga memperlihatkan pageview atau berapa kali kah halaman ditayangkan perhari, perbulan ataupun pertahun serta menghitung harga tampilan iklan, jika dipasang iklan.

selain itu ada facebook stats yang menghitung jumlah share link, berapa link yang dilike, dan berapa link yang diklik di fb.

Ada juga antivirus stats yang berarti menunjukan apakah blog atau situs anda aman dari virus atau tidak tetapi biasanya yang dianggap sebagai virus adalah sepam atau pesan berantai.

kemudian katalog yang menunjukan apakah situs anda sudah masuk aktalog atau belum.

yang terakhir lokasi stats yang menunjukan lokasi situs dibuat beserta ip adress.

Sekian artikel cara cek harga situs atau blog, semoga bermanfaat bagi anda semua amin.



Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
27 Mei 2015 pukul 18.34 ×

Terimakasih telah berbai informasi :)
http://goo.gl/t2IuO2

Reply
avatar
Thanks for your comment